Kamis, 29 Agustus 2013

Xabi Prieto Ingin Satu Grup Dengan MU Atau Bayern

Xabi Prieto
Xabi Prieto
Taruhan Bola - Setelah sepuluh tahun terakhir ini, Real Sociedad baru memulai karirnya kembali ke Liga Champions dengan tampilan yang sangat gemilang.

Real Sociedad berhasil mengalahkan dominasi Olympique Lyon di dalam Liga Champions, mereka berhasil lolos di ujian pertama babak Play Off dengan mengalahkan klub asal Perancis tersebut dengan agregad yang cukup besar 4-0.


“Kami merasa sangat senang, kami harus bermain bagus dan kompak untuk dapat lolos, dan akhirnya kami bisa membuktikannya.” Ungkap kapten tim, Xabi Prieto.

Real Sociedad kini berada di Pot 4 jelang drawing yang akan diumumkan nanti malam, meskipun begitu, hal tersebut tak menurunkan kepercayaan mereka. Sungguh sulit dipercaya Sociedad yang notabene mayoritas diisi dengan pemain muda bisa lolos dengan penampilan gemilang.

Kapten tim yang berposisi sebagai gelandang tersebut mengaku sangat senang apabila Sociedad dapat satu grup dengan Manchester United ataupun Bayern Munchen yang sebagai juara bertahan.

Musim lalu Sociedad tampil begitu mengesankan dan berhasil finish di posisi ke 4 meskipun mereka minim pemain bintang, mereka mampu finish di atas beberapa klub yang notabene memiliki kualitas pemain yang lebih diatasnya seperti Valencia, Malaga, dan Sevilla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar