Sabtu, 31 Agustus 2013

Dibanding Kaka, Keisuke Honda Lebih Realistis bagi AC Milan

Keisuke Honda
Keisuke Honda
Kaka akhir akhir ini sering dikaitkan dengan mantan klubnya AC Milan, Namun wakil presiden Adriano Galliani pesimistis timnya bisa mendatangkan Kaka dari Real Madrid.
Kaka memang sempat mengatakan ingin meninggalkan Real Madrid selain itu Kaka juga menegaskan bahwa dirinya merindukan liga italia.
Terkait pernytaan Kaka yang merindukan liga italia semakin menegaskan bahwa dirinya akan kembali ke San Siro. AC Milan yang baru saja melepas Kevin Prince Boateng tentunya membutuhkan sosok seperti Kaka untuk menggantikannya.
Kaka  juga kembali berkomentar yang bagus-bagus soal Seri A dan kali ini ia utarakan dalam wawancaranya dengan sebuah acara televisi milik situs Simon Ventura.
"Aku sangat merindukan Italia. Setiap aku punya waktu luang, aku selalu senang bertemu dengan teman-temanku di Italia," ujar Kaka.
Kembalinya Kaka ke San Siro pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para fans Milan, Namun setelah ditanya mengenai kans mendapatkan Kaka musim ini, Adriano Galliani mengatakan Keisuke Honda yang jadi incaran utama saat ini adalah target realistis untuk mereka dan kemungkinan untuk mendapatkan Kaka sangat sangat sulit.
"Saya ingin katakan bahwa peluang kami mendapatkan Honda lebih besar daripada Kaka. Kedatangan salah satu pemain itu akan menutup peluang yang lain," ujar Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar