Sabtu, 31 Agustus 2013

Arsene Wenger: Spurs Tetap Kesulitan Tanpa Gareth Bale

Spurs
Spurs
Di bursa transfer musim ini Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub Liga Inggris yang sangat agresif mendatangkan pemain. Dengan mendatangakan pemain pemain yang berkualitas demi memperkuat skuadnya musim ini.
Namun seiring kedatangan pemain pemain baru, Tottenham juga dipastikan akan kehilangan pemain terbaiknya musim lalu Gareth Bale. Hampir pasti Bale akan pergi ke Real Madrid.
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai walau mereka (Tottenham) mendatangkan banyak pemain namun mereka akan tetap kesulitan musim ini dengan kepergian Gareth Bale.Pernyataan dari Wenger boleh jadi sebagai perang urat syaraf sebelum mereka berhadapan dalam Derby London Utara di Emirates Stadium, Minggu (31/8/2013).
Musim ini Spurs sudah menghabiskan 110 juta poundsterling usai membeli tujuh pemain.  Paulinho, Naser Chadli, Roberto Soldado, Etienne Capoue, Erik Lamela, Vlad Chichires, dan Christian Eriksen. Tiga nama terakhir merupakan rekrutan paling anyar Spurs yang baru menyelesaikan transfernya semalam.
"Selalu ketika Anda kehilangan pemain terbaik Anda, maka akan ada dampak negatif. Karena fans akan menilai Anda tidak punya ambisi. Kami sudah pernah melalui itu. Kami secara konsisten melalui proses itu dan selalu butuh penyesuain mental untuk menjaga ambisi itu tetap ada. Hal itu sangatlah sulit," jelas Arsene Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar