Sabtu, 31 Agustus 2013

Bursa Transfer Hampir Ditutup, Arsene Wenger Ogah Panik

Arsene Wenger
Arsene Wenger
Bursa Transfer sudah hampir ditutup, namun Arsenal belum mengeluarkan uang sepersen pun untuk membeli pemain. Dua pemain baru Arsenal hanya berstatus bebas transfer. Sebenarnya Arsenal juga berminat mendatangkan pemain baru namun hingga kini belum ada yang berhasil.
Mengingat hal tersebut, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal mengaku menolak untuk panik dan melakukan pembelian hanya karena dikejar deadline penutupan jeda transfer. Bahkan jika memang tidak ada pemain baru yang merapat ke Emirates Stadium, Arsene Wenger diyakini akan tenang tenang saja dengan skuad yang dimilikinya sekarang.
Wenger menegaskan bahwa Arsenal membutuhkan pemain yang benar benar dibutuhkan Arsenal dan tidak membeli sembarang pemain. Wenger juga menyebut jika akan  menambah pemain yang bisa mengintegrasikan gaya main.
Saat ini Arsenal memang butuh tambahan pemain setelah sejumlah pilar mereka mengalami cedera. Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Lukas Podolski dipastikan tidak akan membela Arsenal dalam waktu dekat ini.
Wenger juga berbicara soal kembalinya Flamini dari AC Milan, Wenger mengakui sebenarnya Flamini tak ada dalam daftar belanjanya.
“Dia masih punya ambisi dan kondisinya bugar. Dia berlatih keras sejak datang ke sini dan kami tahu dia masih punya keinginan kuat untuk bermain. Ketika saya melihat mental dan fisiknya masih fit, saya tak ragu untuk mendatangkannya lagi,” jelas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar