Kamis, 29 Agustus 2013

Lionel Messi Suka Menindas dan Menghina Rekan Sendiri

Lionel Messi
Lionel Messi
Berita begitu gempar dan mengejutkan datang dari klub Liga Spanyol. Yang menyatakan bahwa pemain mega bintang Blaugrana, Lionel Messi ternyata bukanlah sosok manis seperti yang kita kira selama ini.

Rumor dan berita yang tersebar kini mengabarkan bahwa Messi selalu bertindak superior dalam setiap sesi latihan tertutup Barcelona, investigasi media Spanyol mengungkapkan bebagai fakta unik mengenai pemain bintang asal Argentina tersebut.


Tindakan Lionel Messi yang superior itu ternyata menimbulkan beberapa keresahan di dalam tim, namun keharusan mengenai apapun yang terjadi di dalam latihan Barca tak boleh untuk keluar public. Namun media Spanyol tersebut,(El Confidencial) menyatakan bahwa ada beberap pemain muda Barca yang berani membocorkan rahasia tim tersebut. Diantaranya adalah Alejandro Grimaldi dan Gerard Delulofeu.

Berikut beberapa kutipan tersebut :

Ucapan Messi kepada Cristian Tello : “Kamu itu sedang apa? Kamu itu baru, bukan siapa siapa, operkan bola itu kepadaku karena kamu di sini itu untuk melayaniku.” Ucapak tersebut sempat membuat Tello down, dan menurut pemain lain yang melihatnya itu dianggap hal yang normal.

Ucapan Messi kepada Alexis Sanchez ; “Melihat buruknya penamilanmu, aku heran kenapa kamu bisa berharga begitu mahal. Kamu tak banyak mencetak gol, maka oper bola padaku.”

Belum begitu jelas apakah berita tersebut benar atau tidak, perilaku yang selama ini kita lihat dari dirir messi adalah sosok yang rendah hati dan tak banyak bicara. Apabila Messi benar melakukan hal tersebut, tentu kita tidak tahu apa yang akan terjadi pandanya ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar