Sabtu, 31 Agustus 2013

Antonio Conte Sesali Kepergian Alessandro Matri & Emanuele Giaccherini

Antonio Conte
Antonio Conte
Bursa transfer musim panas ini Juventus tidak hanya membeli pemain pemain baru namun juga kehilangan pemain. Mungkin Juventus tidak akan menjual para pemainnya jika tidak mempunyai masalah keuangan.
Di akhir Bursa Transfer musim ini Juventus terpaksa kehilangan dua penggawanya yaitu Emanuele Giaccherini yang dibeli  Sunderland 7,5 juta euro dan Alessandro Matri ke AC Milan sebesar 11 juta euro.

Kepergian Matri membuat Conte sangat kehilangan, Matri musim lalu memang menjadi penyerang tersubur Juventus mengalahkan Vucinic dan Quagliarela.
“Matri adalah penyerang dengan gol terbanyak di klub selama dua musim ini. Bicara teknis, saya tak pernah mengharapkan penjualannya, begitupun dengan Giaccherini. Tapi Milan membuat tawaran. Saya takkan mau mengorbankannya jika kami tak terkena krisis ekonomi,” jelas Antonio Conte.
Setelah memboyong Carlos Teves, Llorente dan Ogbonna Juventus harus menyeimbangkan arus kas mereka. Solusi mereka adalah menjual pemain yang ada. Situasi ekonomi di Italia memang sedang sulit. Kebanyakan klub di liga memang harus berusaha keras agar tidak terjadi krisis keuangan di klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar