Jumat, 30 Agustus 2013

Josep Guardiola: Bayern Ingin Trofi Piala Super Eropa

Josep Guardiola
Josep Guardiola
Agen Bola - Pertandingan Big Match yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Antara Bayern Munich melawan Chelsea yang bertemu di ajang Piala Super Eropa pada besok Sabtu telah dinantikan banyak pihak. Tak terkecuali manajer anyar Munchen, Josep Guardiola sendiri.
Pertandingan yang dihelat di stadion Eden Arena, Rep Ceko akan mempertemukan pertarungan bergengsi kelas atas antara juara Liga Champions melawan juara Liga Europa. Pada laga yang bertajuk big match tersebut, kedua manajer juga saling bertemu dalam pertarungan sengit, sama seperti mereka ber-dua bertemu di La Liga musim lalu.
Josep Guardilo yang diwawancari enggan untuk berbicara mengenai Jose Mourinho, rival yang sering bertemu dalam laga laga besar. Josep Guardiola lebih tertarik untuk membahas antusiasmenya melawan Chelsea yang notabene pernah mengalahkan Bayern Munich di final Liga Champions dua musim lalu.
“Saya sangat bebahagia berada dalam ajang ini, dan Laga Piala Super Eropa adalah debut perdana saya bersama Bayern, dan kami sungguh berniat untuk meraihnya.” Ungkap Pep pada situs resmi Bayern tersebut.
Piala Super Eropa nanti mungkin Pep akan bisa menurunkan pemain andalannya Bastian Schweinsteiger yang dikabarkan telah pulih dari cidera, dan pertandingan besok itu akan menjadi pertandingan yang sngat meriah dan penuh dengan aroma dendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar