Jumat, 30 Agustus 2013

Mamadou Sakho dan Andriy Yarmolenko Diklaim Menuju Liverpool

Andriy Yarmolenko
Andriy Yarmolenko
The Reds Liverpool dikabarkan bahwa klub yang bermarkas di anfield tersebut sudah pasti dalam mendapatkan tanda tangan bek PSG Mamadou Sakho dan pemain syap milik Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko.
Berita mengenai spekulasi transfer The Reds tersebut datang dari jurnalis Italia kenamaan, Gianluca Di Marzio yang mengoceh di akun twitternya mengenai Liverpool yang tengah memantau perkembangan Sakho dan Yarmolenko tersebut.
Pemain bertahan PSG tersebut telah menyatakan diri secara pribadi bahwa dirinya sungguh tertarik untuk berseragam Liverpool, sebelumnya M Sakho tersebut telah menolak tawaran dari klub asal ibukota Italia, AS Roma dan Sakho lebih memilih untuk hijrah ke anfield.
Namun usaha yang ditempuh Liverpool untuk mendapatkan Messinya Ukraina tersebut akan menemukan sedikit batu halangan, nampaknya The reds harus merogoh kocek dalam dalam untuk mendapatkan jasa pemain sayap milik Dynamo Kiev tersebut.
Kabarnya, Dynamo Kiev telah menolak tawaran pertama Liverpool yang berada di kisaran 23 juta euro, dan pihak Kiev meminta Liverpool menaikan tawarannya menjadi 30 juta euro untuk dapat memboyongnya ke Anfield.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar