Sabtu, 31 Agustus 2013

'Wayne Rooney Sudah Siap Tempur di Anfield'

Wayne Rooney
Wayne Rooney
Setelah ramai doberitakan pada bursa transfer musim ini Wayne Rooney akhirnya tetap bertahan di Manchester United. Rooney pun dipastikan akan fokus bermain bersama United dan tak merisaukan kabar mengenai dirinya.
Rooney sempat dijadikan target utama Jose Mourinho musim ini . Bahkan Chelsea telah menawar Rooney dua kali namun tidak mendapat respon positif dari United. Manchester United memang bersikukuh mempertahankan Rooney demi upaya mempertahankan gelar liga inggris.

The Blues Chelsea akhirnya mengalihkan buruan kepada Samuel Eto’o. Kini Rooney bisa tenang karena rumor-rumor yang ada bisa jadi sudah terakhir. Fokus sekarang  adalah tampil bagus dan membawa MU menang di laga big match dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra Liverpool, Minggu (1/9/2013) .
Meski sempat dicadangkan di laga awal melawan Swansea, Rooney tetap menunjukkan professinalitasnya dan bermain dengan baik. David Moyes pun senang Rooney tidak pergi dan tetap bersama United.
"Kami melakukan apapun yang kami bisa untuk menjaganya tetap seperti itu dan butuh dirinya tetap tampil bagus," demikian David Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar