Kamis, 29 Agustus 2013

Danny Wellbeck: Gagal Kalahkan Chelsea, MU Frustasi

Danny Wellbeck
Danny Wellbeck
Judi Bola -  Pertandingan Big Match yang digelar dalam ajang Liga Inggris pada selasa lalu ini yang mempertemukan Manchester United dengan Chelsea dengan hasil yang berkesudahan 0-0 ternyata membuat anak asuh David Moyes ini merasa frustasi.

Penyerang muda milik United dan pemain Timnas Inggris, Danny Wellbeck mengatakan bahwa dirinya dan rekan rekannya merasa frustasi karena membuang dua poin berharga yang sebenarnya bis didapatkan andai mereka bisa menekuk The Blues dihadapan publiknya sendiri.


‘Kami akui ada sedikit kekecewaan yang kami dapat, kami bermain di depan public sendiri di Old Trafford dan menginginkan kemenangan di laga kandang perdana kami.”

Selain itu pemain Timnas Inggris berusia 22 tahun tersebut menyayangkan bahwa timnya harus bertemu dengan Chelsea di awal musim yang seharusnya mereka bertemu di beberapa bulan ke depan yang mulai menunjukan sisa sisa jadwal pertandingan akhir dan sangat ketat.

Setelah menghadapi Chelsea, akhir pekan mendatang, Manchester United akan kembali menghadapi laga big match menghadapi Liverpool di stadion Anfield. Semoga United mampu menunjukan tajinya di laga big match ke dua awal musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar